Selasa, 02 Desember 2014

Siapa yang Memulai Perang Dunia 2 ? Jerman atau Polandia ?

Tidak ada komentar:
                Menurut kalian (para pembaca) siapa yang memulai perang dunia 2 ? Pasti kalian beranggapan bahwasanya Jerman sendiri yang memulai perang Dunia 2 kan ? Seperti kebanyakan sumber yang lainnya Perang Dunia 2 dimulai dari Jerman menyerang Polandia  dengan menggunakan Taktik Blitzkrieg. Apa itu Taktik Blitzkrieg ? Blitzkrieg ialah serangan kilat. Bukan berarti mereka menyerang seperti kilat, tetapi mereka menyerang, menyuplai pasokan untuk tentara secepat dengan pelaksanaan perang agar musuh tidak dapat berkutik. Itulah taktik yang digunakan Jerman dalam menyerang di Perang Dunia 2 dan hasilnya dapat mengambil Perancis dan Polandia dalam waktu singkat serta memukul mundur psukan Inggris dari Perancis kembali ke Inggris.

                Nah, jadi pasti menurut sebagian kalian ada yang bingung siapa yang pertama memulai Perang Dunia 2 ? Ada yang bilang Jerman dan ada yang bilang Polandia dan ada yang bingung diantara 2 itu. Nah sebenarnya yang memulai PerangDunia 2 ialah Polandia sendiri. Polandia membantai warga Jerman yang ada di Danzig, Polandia. Hitler pada masa itu diktator Jerman telah melaporkn hal ini kepada LBB (Liga Bangsa-Bangsa) tetapi tidak mendapat respon dari Perancis maupun Inggris yang mana memimpin Liga Bangsa-Bangsa. Karena tidak dapat mendapat respon dari kedua Negara tersebut, akhirnya Hitler memutuskan untuk menyelesaikan masalah itu sendiri daripada harus melihat warganya sendiri dibantai oleh Polandia.

                Dengan itulah Jerman menyerang Polandia dengan menggunakan taktik Blitzkrieg agar para warganya masih banyak yang bisa diselamatkan dari Zionis (Yahudi) di Polandia yang membantai warga Jerman. Dengan itulah Hitler menyampaikan sebuah tujuan untuk membasmi semua Zionis (Yahudi) di dunia ini tapi dia bermaksud menyisakan sebagian Zionis agar DUNIA mengetahui siapa itu Yahudi dan mereka mau apa terhadap DUNIA ini.

                Setelah Jerman menduduki Polandia, banyak dari Zionis yang pindah ke Timur Tengah termasuk Palestina sendiri untuk menghindari serangan Jerman. Walaupun begitu, akan tetap dikejar Jerman walaupun harus ke ujung dunia sekalipun. Tetapi warga Timur Tengah memberi tempat tinggal kepada Zionis agar terhindar dari ancaman Jerman akibat ulahnya di Polandia yang membunuh Warga Jerman. Tetapi kenyataannya sekarang banyak Zionis mengkhiananti siapa yang telah menolong mereka dan seenaknya mengambil tempat tinggal orang yang telah menolong mereka seperti Israel menyerang Palestina yang mana dulunya Palestina merupakan penyelamat mereka dari ancaman Jerman.

Dari sini saya akan memberikan sebuah video asli yang merupakan perbuatan Poalndia terhadap warga Jerman di Danzig , Polandia. Maaf jika hanya linknya

https://www.youtube.com/watch?v=UH-SoZR8mP8       

Dan ini ada juga mengapa Jerman menginvasi Rusia
https://www.youtube.com/watch?v=t6o84NU9Ees

Sebenarnya hal itu akan dihapus oleh Sejarah Dunia tetapi kita harus mempelajari Sejarah tanpa harus menutup-nutupi kesalahan yang ada karena kesalahan membawa kita sukses kedepannya karena kita mau memperbaiki kesalahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top