Selasa, 21 Oktober 2014

Cara Menambah Map Di Counter Strike Condition Zero

2 komentar:
Kalian pasti tau apa itu sounter strike condition zero kan ? Ya, game ini banyak penggemarnya sampai sampai ada counter strike global offensive yang sekarang lagi ngetrend. Nah, sebelum itu, coba kita ketahui bahwasanya kita bisa menambah map sesuka hati di cs cz. Tapi, jika mapnya error, bukan salah cs cz nya maupun saya, tapi salah mapnya karena map tesebut tidak working.

nah ini ada cara untuk menambah map di cs cz

Cara masukan map Counter Strike download dahulu mapnya di http://gamebanana.com/ bisa juga http://www.cstrike-planet.com/maps selanjutnya ekstrak mapnya ke dalam folder Counter Strike 1.6 lebih jelasnya program files/counter strike 1.6/cstrike/maps.

Cara memasukan Condition Zero ektrak ke dalam folder Condition Zero lebih jelasnya program files/Counter strike Condition Zero/cstrike/maps.


Mainkan gamenya pilih map baru yang udah tadi masukan dan tunggu beberapa detik tergantung kerumitan mapnya. kalau yang rumit biasanya bermenit-menit.

Nah, menurut kalian gimana ? mudah kan ? tidak perlu repot repot. Map apapun bisa terpasang di cs cz. Tidak hanya map saja yang bisa dipasang di cs cz, tetapi mod senjata dan perlengkapannya pun bisa di paang di cs cz. Nanti saya akan posting tentang cara memasang mod senjata dan perlengkapannya di cs cz karena saya harus pergi sekarang.

*Jika mau ada tambahan, tambahkan aja di kolom komentar. Asal harus sopan, tidak mengejek satu sama lain

2 komentar:

 
back to top