Senin, 15 September 2014

Kepala Rumah Tangga Yang di PHK dari perusahaannya dan cara menghidupi keluarganya

Tidak ada komentar:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pak Eko bekerja di sebuah pabrik Kalimanis yang mana pabrik tersebut merupakan pabrik kayu manis berlapis. Tetapi, karena pabrik tersebut banyak hantunya, bebrapa karyawan harus di PHK. Pak Eko merupakan salah satu karyawan yang harus di PHK. Sebelum meninggalkan pabriknya, karyawan yang di PHK diberi uang Rp20.000.000,00 oleh bosnya.

Pak Eko mempunyai 1 istri dan 2 anak yang masih sekolah. Sedangkan Pak Eko hanya memiliki uang sebesar Rp20.000.000,00. Bagaimana cara Pak Eko agar bisa memenuhi kebutuhan seekolah anaknya dan rumah tangganya ?

Menurut jawaban saya, Pak Eko harus mencari kerja lagi agar bisa memenuhi kebutuhan sekolah anaknya dan kebutuhan rumah tangganya agar tidak menjadi susah rumah tangganya. Sedangkan istri Pak Eko harus menjadi ibu rumah tangga yang baik. Anaknya harus selalu rajin belajar. Dan tidak pula sekeluarga harus beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi kemudahan, keberkahan, dan rezeki yang berlimpah ruah agar selalu tenang baik di dunia maupun di akhirat. Amin Amin Ya Robbal Alaminn....

Jadi, maaf begini saja yang bisa saya sampaikan karena sementara ini saya belum kerja dan berumah tangga. Dan tidak lupa saya juga minta maaf atas kekhilafan (kesalahan) saya. Sekian, Terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ditunggu Jawaban Lain ya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top